Macao Bacarat Online_AS Terbuka 2021: Medvedev ke Semifinal, Sabalenka Juga Lanjut

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:0809 Liga Juara Eropa

Petenis Rusia Daniil Medvedev melanjutkan kiprahnya di Amerika Serikat Terbuka 2021. Di kategori putri, Aryna Sabalenka juga menjejak semifinal.

Auger-Aliassime sebelumnya lolos setelah melewati adangan Carlos Alcaraz. Alcaraz tak bisa melanjutkan pertandingan di set kedua karena merasakan cedera pada paha kanannya, sehingga Auger-Aliassime melangkah ke babak selanjutnya.

Setelah selalu menang sapu bersih sejak babak pertama, kali ini Daniil Medvedev harus kehilangan set. Selanjutnya ia akan menghadapi Felix Auger-Aliassime di babak semifinal.

Daniil Medvedev melangkah ke empat besar usai mengatasi petenis Belanda Botic van de Zandschulp. Unggulan kedua itu memenangi pertarungan empat set di lapangan Arthur Ashe, Rabu (8/9/2021) dini hari WIB, dengan 6-3, 6-0, 4-6, dan 7-5.

Sabalenka selanjutnya akan menghadapi Leylah Fernandez. Buat Sabalenka, ini merupakan perjalanan terjauhnya di AS Terbuka.

-

Simak Video "Dortmund Kalah Lagi, Kini Dipecundangi Leipzig"[Gambas:Video 20detik](raw/krs)

Di kategori putri, petenis Ukraina Elina Svitolina tersingkir di perempatfinal. Unggulan kelima itu kalah 3-6, 6-3, dan 6-7 dari non-unggulan asal Kanada, Leylah Fernandez.

Sementara petenis Belarusia Aryna Sabalenka menjejak semifinal berkat kemenangan atas Barbora Kerjcikova. Bertanding di Arthur Ashe Stadium, Sabalenka menang relatif mudah dengan skor 6-1 dan 6-4 dalam tempo tak sampai 1,5 jam.