Ronaldo, Michael Jordan【Tim NBA】

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:0809 Liga Juara Eropa

Namun, jalan MU tidak mudah karena harus kebobolan duluan di menit ke-12 lewat gol Josipp Ilicic. Ronaldo menyamakan skor untuk MU di menit ke-45.

Di satu sisi, MU harus bertahan dari gelombang serangan Atalanta. Hingga akhirnya di menit ke-91, Ronaldo tampil sebgaai penyelamat setelah umpan pendek Mason Greenwood disambut sepakan voli ke pojok kanan gawang Juan Musso.

"Gol terakhir itu mirip seperti momen Michael Jordan saat dia memenangi gelar juara di waktu tambahan," sambungnya.

Sebelum ini, Ronaldo melakukannya saat mengalahkan Villarreal dan Atalanta di Old Trafford lewat gol penentu kemenangan. Cristiano Ronaldo pun diibaratkan Michael Jordan yang kerap jadi dewa penyelamat untuk Chicago Bulls di menit-menit akhir pertandingan.

Cristiano Ronaldo kembali menyelamatkan Manchester United. Apa yang Ronaldo lakukan mirip seperti Michael Jordan saat masih memperkuat Chicago Bulls.

Bench MU meledak dan para pemain pun merayakan gol itu bareng Ronaldo. MU memang harus puas dengan skor 2-2, tapi satu poin itu begitu penting untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen dengan tujuh poin.

MU butuh kemenangan saat melawat ke Gewiss stadium untuk menghadapi Atalanta di matchday keempat Grup F Liga Champions, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Tapi, Duvan Zapata mengembalikan keunggulan Atalanta di menit ke-52. Setelah itu, MU berupaya terus mencetak gol keduanya tapi selalu gagal.

"Dia pencetak gol terbaik yang pernah ada dan saya sulit mengatakan ini karena dia baru saja melewati torehan gol saya di Manchester United. Dua gol tersebut membuat Ronaldo punya satu gol lebih banyak," sambungnya..

-

Sebab di saat bersama pesaing terkuatnya Villarreal juga menang dengan skor 2-0 atas Young Boys dan punya tujuh poin. Maka dari itu manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kembali berterima kasih kepada Ronaldo yang menyelamatkan timnya di Liga Champions.

"Dia luar biasa dan jika Anda butuh pemain yang bisa mencetak gol kemenangan di menit akhir, maka Ronaldo orangnya," ujar Solskjaer di ESPN.