09 Perancis 21 ronde_Mike Tyson dan Burung Merpati

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:0809 Liga Juara Eropa

Mike Tyson begitu gahar di atas ring tinju. Titel juara kelas berat WBA, WBC dan IBF pernah diraihnya. Dia begitu diagungkan di dunia tinju.

Bahkan, Mike Tyson kerap kali berkelahi kepada teman-temannya jika mereka mengganggu burung merpati. Bahkan, Mike Tyson kecil pernah membuat luka-luka temannya karena dia mencopot kepala burung merpati di depan Mike Tyson.

Maka tak ayal, Mike Tyson lebih suka menyendiri dan menjauhi teman-temannya. Di tengah kesendiriannya itu, dia melihat burung merpati.

Akan tetapi, Mike Tyson juga manusia biasa, manusia dengan hati yang lembut. Contohnya adalah kecintannya pada burung merpati.

Dirangkum detikSport dari berbagai sumber, Mike Tyson mengaku dirinya sangat mencintai burung merpati. Dia bahkan punya kandang burung merpati yang besar di rumahnya dan disebut punya ratusan burung merpati sebagai peliharannya.

Siapa yang tidak kenal Mike Tyson? Legenda tinju dunia dengan banyak gelar, yang rupanya begitu cinta dengan burung merpati.

Mike Tyson adalah juara tinju kelas berat dunia. Dia adalah legenda yang terkenal dengan pukulan kerasnya dan footwork yang menawan.

Ketika itu, Mike Tyson tampilannya tak segahar sekarang. Saat kecil, Mike Tyson bertubuh gemuk. Dia suka di-bully teman-temannya.

"Satu-satunya kesenanganku saat itu adalah burung merpati,"katanya seperti dilansir dari Mirror.

Simak Video "Jamie Foxx Akan Perankan Sosok Mike Tyson"[Gambas:Video 20detik](aff/krs)

"Mungkin konyol kedengarannya, tapi bagi saya burung merpati itu seperti manusia. Mereka begitu loyal," tutup Tyson.

Ada cerita di balik tentang kecintaan Mike Tyson dan burung merpati. Suatu cerita di masa lalu, kala umurnya sembilan tahun.

-

Sampai saat ini, Mike Tyson masih mencintai burung merpati. Mike Tyson bukanlah kacang yang lupa kulit, karena hanya merpati yang membuat masa kecilnya bahagia.

Mike Tyson begitu senang melihat burung merpati. Dia bisa tersenyum apalagi kalau memegang burung merpati dan mengelusnya. Gundah-gulana Mike Tyson hilang seketika.