Deretan Seped【Permainan web Baccarat】a Motor Sport 250 Cc 2 Silinder, Apa Saja?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:0809 Liga Juara Eropa

Dengan mesin tersebut motor ini mampu menghasilkan daya hingga 31,5 Tk pada putaran 11.000 rpm dan torsi maksimum 20 Nm pada 10.000 rpm.

Soal harga Kawasaki  Ninja 250 FI dibanderol mulai dari Rp 59,8 juta sampai Rp 70,6 juta, kemudian Ninja Z250 Rp 53,9 juta sampai Rp 60,3 juta, serta Versys antara Rp 62,3 juta sampai Rp 73,1 juta.

Ya, dari kejauhan suara mesin dua silinder lebih berkarakter. Bahkan disebut juga lebih lembut namun tetap bulat dibandingkan dengan mesin satu silinder.

Nah di Indonesia, ada beberapa sepeda motor yang dijual menggunakan mesin dua silinder bahkan lebih. Mau tahu apa saja? Berikut ulasannya.

Kawasaki Ninja 250 FI

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Adapun untuk tipe Versys 250 rupanya memiliki daya lebih besar yaitu 33,3 Tk dan juga torsi lebih tinggi yakni mencapai puncak di angka 21,7 Nm pada 10.000 rpm.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor dengan mesin di atas satu silinder semakin merajalela. Rata-rata mesin di atas satu silinder diterapkan untuk sepeda motor berjenis sport, baik full fairing maupun naked bike.

Nah, sepeda motor dengan mesin dua silinder atau lebih biasanya memiliki ciri khas tersendiri. Salah satunya bisa didengar melalui raungan suara.

Sepeda motor yang identik dengan warna hijau ini menjadi sangat populer di kalangan anak muda sejak 2008. Dengan tampang sport, Kawasaki Ninja 250 FI menjadi salah satu virus menyebarnya sepeda motor bergaya sport dengan mesin DOHC, fuel injection berkapasitas 250 cc, dua silinder, empat katup dan pendingin air.

Sukses dengan model sport, Kawasaki pun akhirnya merilis versi naked Ninja yang disebut Z250. Untuk jantung pacunya sama seperti versi Ninja 250FI sport.

Mesin dua silinder juga memiliki beberapa kelebihan seperti performa lebih mumpuni dan mampu dipacu dengan kecepatan penuh dibandingkan mesin satu silinder. Selain itu, mesin dua silinder dianggap memiliki getaran minim, namun stabil dibanding mesin satu silinder.

Sebaliknya, mesin dengan silinder tunggal banyak disematkan pada sepeda motor jenis bebek, skuter matik, dan beberapa diantaranya tipe sport dengan kapasitas mesin sampai 250 cc.