Berita Bupati Banjarnegara Hari 【Jadual Bundesliga ditetapkan pada 79 poin】Ini

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:0809 Liga Juara Eropa

Warganet justru memberi semangat kepada Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono agar tetap sabar menghadapi ujian

FBB mengajak semua elemen masyarakat di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, menghilangkan permusuhan setelah penetapan status tersangka terhadap Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono oleh KPK

KPK mengingatkan anggota DPRD Banjarnegara Moch Rachmaudin untuk kooperatif terhadap proses hukum dalam kasus dugaan suap terhadap Bupati nonaktif Banjarnegara Budhi Sarwono.

Penggeledahan KPK itu berkaitan dengan kasus dugaan korupsi turut serta dalam pemborongan, pengadaan atau persewaan pada Dinas PUPR Pemkab Banjarnegara 2017-2018 dan penerimaan gratifikasi.

KPK telah menetapkan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono (BS) sebagai tersangka kasus dugaan korupsi.

Sejak Budhi Sarwono menjabat sebagai Bupati Banjarnegara pada tahun 2017, banyak CV di kabupaten itu yang tidak mendapatkan proyek

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono dijerat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan korupsi terkait proyek infrastruktur.

Firli menyatakan pihaknya akan menelusuri kebenaran harta asli yang dimiliki Budhi dengan yang dilaporkannya kepada KPK. Diduga Budhi tidak menyampaikan dengan benar jumlah harta yang dimilikinya.

KPK menetapkan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono (BS) dan pihak swasta Kedy Afandi (KA) yang merupakan orang kepercayaan Bupati Budhi.

KPK menetapkan Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono bersama Kedy Afandi dari pihak swasta sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan barang dan jasa di Pemkab Banjarnegara, Jawa Tengah, pada 2017-2018

Gubernur Ganjar meminta Wakil Bupati Banjarnegara untuk melakukan konsolidasi dengan seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Banjarnegara guna memastikan pelayanan publik tetap berjalan

Pihak lembaga antirasuah tak tertutup kemungkinan menjerat Budhi dengan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU) jika terbukti menyamarkan harta kekayaan.

Menurut Ganjar, kasus dugaan korupsi yang menyeret Bupati Budhi Sarwono tersebut merupakan pengingat

Bupati nonaktif Banjarnegara Budhi Sarwono dijerat KPK dalam kasus dugaan korupsi terkait proyek infrastruktur di Kabupaten Banjarnegara.

Ganjar mengaku sudah meminta agar Syamsudin, sebagai PLH Bupati Banjarnegara melakukan langkah-langkah strategis

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi terkait pengadaan barang dan jasa tahun 2017-2018 dan penerimaan gratifikasi.

Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin menilai, pengawasan dari berbagai pihak sangat penting dan diperlukan untuk mendapatkan hasil pembangunan yang berkualitas dan sesuai dengan harapan

Wakil Bupati Banjarnegara Samsyudin memastikan pelayanan untuk masyarakat tidak akan terganggu kasus hukum yang dihadapi Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono setelah penetapan status tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono (BS) usai ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat 3 September 2021.

Bupati nonaktif Banjarnegara Budhi Sarwono dijerat KPK dalam kasus dugaan korupsi terkait proyek infrastruktur.